Pages

Senin, 06 Juni 2011

Download Itunes Gratis

Di bagian awal hasil riset para peneliti dari Harvard Law School menunjukkan 5 keunggulan iTunes dibanding para pesaingnya.





1. Pricing
Harga satu lagu adalah 99 sen tanpa ada biaya lain. Tanpa ada biaya langganan, tanpa biaya anggota. Ini adalah harga beli. Bukan harga sewa. Model pricing semacam ini revolusioner dan gamblang. Murah dari sisi konsumen dan mudah.
Model pricing yang mudah dan gamblang ini membuat para konsumen nyaman. Konsumen merasa belanja di iTunes Store serasa seperti sharing musik P2P. Hanya saja kualitas lebih bagus dan legal.

2. Song Catalog
Sejak awal peluncuran, iTunes telah menyiapkan katalog musiknya yang luar biasa banyak. Pertama iTunes menawarkan 200.000 lagu dalam katalognya. Tahun 2004 bertambah menjadi 700.000 lagu. Tahun 2007 bertambah menjadi 3.000.000 lagu.
Tahun 2004 telah terjual 100 juta lagu.
Tahun 2006 telah terjual 1.000 juta ( 1 milyard) lagu.
Tahun 2009, 6 Januari telah terjual 6 milyard lagu.

3. Ease of Use
iTunes Store segera terkenal karena mudah dan nyamannya. Setelah gratis browsing, pembeli dapat langsung berbelanja hanya dengan satu klik. Atau dapat ia simpan dulu di keranjang belanja untuk sewaktu-waktu dibelinya.

4. Digital Rights Management System
Semua lagu yang diperdagangkan di iTunes Store terlindungi hak ciptanya. Lagu-lagu tersebut dapat dimainkan di iPod mana saja tak terbatas. Tetapi lagu tersebut hanya dapat dicopy di sejumlah sedikit komputer saja. DRM melindungi semua itu. Apple sendiri terus melakukan revisi terhadap sistem DRM-nya.

5. Extra Features
Feature yang unik dan mengesankan membuat pelanggan iTunes tidak mau pindah ke pesaing. Bahkan para pelanggan menjadikan iTunes sebagai tambatan terakhir petualangan mereka.
Itulah lima kehebatan iTunes Store (dengan iPodnya) versi hasil riset dari tim Harvard Law School.

Nih gan Langsung aja :

DOWNLOAD

1 komentar:

  1. Merkur - Merkur Futur Safety Razor, Chrome Finish
    Merkur Futur deccasino Safety Razor, หาเงินออนไลน์ Chrome Finish. Merkur Futur Adjustable Safety Razor, Chrome Finish. Merkur Futur Double Edge Safety 바카라 Razor

    BalasHapus