Pages

Jumat, 20 Mei 2011

Tips Cara Mencontek


Berbagai cara pelajar untuk  mencotek  atau  CHEAT, dan cara-cara yang kuno akan gagal ditengah jalan alhasil kertas ulangan diambil guru bahkan dirobek , dan si pencotek pun menggaruk kepalanya karena frustasi dan akan dapat jaminan TIDAK AKAN LULUS. Agan2  kami mempunyai  tips agar agan mencotek dengan aman.. nich dia langsung aja …. :

1.       Alihkan perhatian guru dengan bertanya, hmm  salah satu harus menjadi korban untuk bertanya kedepan agar guru itu pun akan buyar konsentrasi ke murid2 lainnya yang di tanggepi adalah si penannya atau KORBAN, saran “Jangan pernah jadi korban, karena akan mendapat contekan terlama”.
2.       Hmmm membuat kode morse. Merencanakan terlebih dahulu,  misalnya 1 ketukan pensil berarti A, 2 ketukan berarti B. dan seterusnya. Tapi  jangan memakai cara ini karena Sudah JADUL bray.
3.       Mensiapkan contekan atau materi2  yang akan keluar dengan kertas yang sangat kecil, nah caranya slipkan saja di berbagai lubang2 kecil.. cara ampuhnya  simpan di cincin dengan syarat kertas harus sekecil sesuai dengan cincin.
Nah gan jika cara itu tidak berhasil. Agan Cari trik cara2 sendiri aja… Hmm hahahaha J

0 komentar:

Posting Komentar